PENDIDIKAN BIOLOGI STAR: Materi Biologi pembahasan Jaringan Ikat Pada Hewan [ pptx ]

February 17, 2016

Materi Biologi pembahasan Jaringan Ikat Pada Hewan [ pptx ]

Materi Jaringan Ikat Pada Hewan

materi jaringan ikat hewan


Jaringan ikat adalah sebuah jaringan yang berfungsi untuk mengokohkan antara satu jaringan dengan jaringan lain. Pada Hewan jaringan ikat sama pembahasannya seperti jaringan ikat manusia. Secara biologis, memang ada kesamaan antara jaringan yang dimiliki oleh hewan dengan manusia. Terlepas dari itu tetap saja hewan tidak bisa disamakan dengan manusia. Hewan tetaplah sebagai hewan. Di SMA Materi jaringan ikat ini dibahas pada kelas XI. Di kelas XI SMA pembahasan jaringan ikat hewan materinya lebih diperdalam lagi, tidak sama ketika kita di SMP. Untuk itu kami disini akan mencoba lagi untuk berbagi materi pelajaran biologi terkait pembahasan jaringan ikat, tepatnya yaitu jaringan ikat pada hewan.

Materi Jaringan Ikat ini kami kemas dalam file pptx atau familiar disebut slide powerpoint. Alasan kami membagikan materi jaringan ikat ini tiada lain hanya untuk membantu Bapak dan Ibu guru yang gemar menyampaikan materi dalam bentuk slide. Pada materi ini kami membahas tentang macam-macam jaringan ikat, fungsi jaringan ikat, dan lain sebagainya yang terkait dengan materi ini.

Materi ini kami bagikan dan bisa anda download pada link di akhir posting. Materi pembahasan jaringan ikat pada hewan ini kami susun sebagai media pembelajaran untuk guru. Harapannya yaitu agar pembahasan materi ini lebih bersifat baru dan menarik perhatian siswa sehingga siswa kelas XI SMA dapat menikmati sajian materi jaringan ikat pada hewan.

Untuk mendownload Materi Jarigan Ikat Hewan ini, silahkan kunjungi link download materi pembahasan jaringan ikat.hewan di bawah ini.




Semoga Materi Jaringan Ikat Hewan ini dapat menjadi media pembelajaran Biologi yang menyenangkan bagi Guru dan Siswa di kelas.